Repository Universitas Andalas

PUTUSAN PIDANA OLEH HAKIM TERHADAP TINDAK PIDANA PSIKOTROPIKA YANG DILAKUKAN OLEH REMAJA DI KOTA PADANG (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Padang)

Yulianti, Silvia (2008) PUTUSAN PIDANA OLEH HAKIM TERHADAP TINDAK PIDANA PSIKOTROPIKA YANG DILAKUKAN OLEH REMAJA DI KOTA PADANG (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Padang). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PUTUSAN PIDANA OLEH HAKIM TERHADAP TINDAK PIDANA PSIKOTROPIKA YANG DILAKUKAN OLEH REMAJA DI KOTA PADANG (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (354Kb) | Preview

Abstract

Dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin tinggi maka timbullah berbagai kejahatan salah satunya kejahatanv psikotropika dan telah dibentuk Undang-Undangnya yaitu UU No.5 Tahun 1997. Kejahatan psikotropika adalah kejahatan yang terorganisir terselubung dan rahasia yang makin luas jangkauannya, yang tidak saja melibatkan masyarakat umum tetapi juga kalangan remaja baik yang berstatus pelajar maupun yang bukan pelajar hal ini disebabkan karena rasa keingintahuan yang tinggi, lingkungan pergaulan yang tidak baik. kurangnya pengawasan orang tua, dan kebutuhan ekonomi yang tidak memadai.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 05 Apr 2011 01:53
Last Modified: 04 Oct 2011 07:14
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10021

Actions (login required)

View Item View Item