Repository Universitas Andalas

PERBEDAAN KELEMBABAN TERHADAP KEBERHASILAN AKLIMATISASI PLANLET ANGGREK Phaius tankervilliae (Ait) BL.

Wahyuni, Sri (2008) PERBEDAAN KELEMBABAN TERHADAP KEBERHASILAN AKLIMATISASI PLANLET ANGGREK Phaius tankervilliae (Ait) BL. Other thesis, Fakultas MIPA.

[img]
Preview
PDF (PERBEDAAN KELEMBABAN TERHADAP KEBERHASILAN AKLIMATISASI PLANLET ANGGREK Phaius tankervilliae (Ait) BL.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (304Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang perbedaan kelembaban terhadap keberhasilan aklimatisasi plantlet anggrek Phaius tankervilliae (Ait) BL. telah dilakukan dari bulan April sampai Juni 2007 di Laboratorium Fisiologi Tumbuhan dan Kultur Jaringan, Jurusan Biologi FMIPA UNAND. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kisaran kelembaban yang sesuai untuk keberhasilan aklimatisasi plantlet anggrek Phaius tankervilliae (ait) BL. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen memakai Rancangan Acak Lengkap (RAL) dengan 5 perlakuan dan 5 ulangan. Sebagai perlakuan adalah kelembab an 75%, 80%, 85%, 90%, dan 95% pada siang hari. Dari hasil penelitian didapatkan tingkat kelembaban yang sesuai untuk keberhasilan aklimatisasi plantlet anggrek Phaius tankervilliae (Ait) BL. adalah pada kisaran antara 80 - 95%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Unit atau Lembaga: Fakultas MIPA > Biologi
Paca Sarjana > Doktor > Fakultas MIPA > Biologi
Fakultas MIPA > Biologi
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 05 Apr 2011 01:53
Last Modified: 11 Oct 2011 07:59
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10023

Actions (login required)

View Item View Item