Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT BANK DI BPR LPN PASAR BARU DURIAN SAWAHLUNTO (Studi pada Pelaksanaan Perjajian Kredit bagi Pegawai Negeri Sipil)

Edwardo, Weri (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT BANK DI BPR LPN PASAR BARU DURIAN SAWAHLUNTO (Studi pada Pelaksanaan Perjajian Kredit bagi Pegawai Negeri Sipil). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT BANK DI BPR LPN PASAR BARU DURIAN SAWAHLUNTO (Studi pada Pelaksanaan Perjajian Kredit bagi Pegawai Negeri Sipil)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (515Kb) | Preview

Abstract

Sebagai langkah utama pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia salah satunya adalah dengan memberikan pinjaman melalui jalur perkreditan bagi masyarakat yang membutuhkan tambahan modal dengan tujuan mengembangkan dan meningkatkan usahanya maupun pemenuhan kebutuhan konsumtif. Termasuk salah satunya BPR LPN Pasar Baru Durian Sawahlunto yang memberikan pinjaman perkreditan bagi masyarakat. Adapun permasalahan yang penulis bahas adalah : 1) Bagaimanakah proses lahirnya perjanjian kedit pegawai negeri sipil di BPR LPN Pasar Baru Durian sawahlunto, 2)Bagaimanakah pelaksanaan isi perjanjian kredit terhadap kedua belah pihak , 3) Permasalahan apa sajakah yang timbul pada pelaksanaan perjanjian kedit dan bagaimana cara menyelesaikannya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 05 Apr 2011 01:50
Last Modified: 03 Oct 2011 09:15
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10075

Actions (login required)

View Item View Item