Repository Universitas Andalas

Penyelesaian Sengketa Pajak yang Timbul Akibat Penagihan Pajak dengan Surat Paksa terhadap Pajak Penghasilan

Ilmardani, Sri (2008) Penyelesaian Sengketa Pajak yang Timbul Akibat Penagihan Pajak dengan Surat Paksa terhadap Pajak Penghasilan. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Penyelesaian Sengketa Pajak yang Timbul Akibat Penagihan Pajak dengan Surat Paksa terhadap Pajak Penghasilan) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (426Kb) | Preview

Abstract

Pembangunan nasional yang berkesinambungan dan berkelanjutan di seluruh tanah air, memerlukan dana yang cukup besar. Oleh karenanya arah kebijakan pembangunan nasional di bidang ekonomi antara lain adalah rnengembangkan teU;gatan fukal dengan memperhatikan prinsip transparansi, disiplin, keaamn, efisiensi, efektivitas, untuk menambah penerimaan negara dan mengurangi ketergantungan dana dari luar negeri. Salah satu usaha yang dilalrukan pemerintah adalah dengan meningkatkan populasi Wajib Pajak- Dengan meningkatnya jumlah Wajib Pajak tentunya jurnlah penerinnan negara dari sektor pajak - akan semakin meningkat. Namun masih terdapat ketidakpedulian masyarakat dalam membayar pajak, hal inilah yang menyebabkan banyaknya terdapat tunggakan-tunggakan pajak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 07 Apr 2011 05:53
Last Modified: 04 Oct 2011 04:46
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10142

Actions (login required)

View Item View Item