Repository Universitas Andalas

KETERKAITAN PENYIDIKAN DENGAN PEMBUATAN SURAT DAKWAAN OLEH PENUNTUT UMUM DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA (Studi di Wilayah Hukum Poltabes Padang)

Arisandi, Ranti (2008) KETERKAITAN PENYIDIKAN DENGAN PEMBUATAN SURAT DAKWAAN OLEH PENUNTUT UMUM DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA (Studi di Wilayah Hukum Poltabes Padang). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (KETERKAITAN PENYIDIKAN DENGAN PEMBUATAN SURAT DAKWAAN OLEH PENUNTUT UMUM DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA (Studi di Wilayah Hukum Poltabes Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (809Kb) | Preview

Abstract

Proses penegakan hukum khususnya dalam lingkup hukum pidana memerlukan adanya mekanisme yang memadai demi mencapai keadilan dan kepastian hukum. Walaupun telah diatur secara lengkap dalam KUHAP, namun dalam praktik masih banyak permasalahan yang dapat menghambat proses pencapaian kepastian hukum tersebut. Adapun permasalahan yang akan dibahas disini adalah:1). Bagaimana keterkaitan penyidikan dengan pembuatan surat dakwaan oleh penuntut umum dalam sistem peradilan pidana, 2). Bagaimana proses pengembalian hasil penyidikan oleh penuntut umum kepada penyidik, 3). Bagaimana pelaksanaan penyidikan tambahan yang dilakukan oleh penyidik untuk melengkapi hasil penyidikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 07 Apr 2011 05:49
Last Modified: 06 Oct 2011 02:37
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10208

Actions (login required)

View Item View Item