Repository Universitas Andalas

POTENSI WILAYAH UNTUK PENGEMBANGAN USAHA SAPI POTONG DI KECAMATAN BUNGUS TELUK KABUNG PADANG

Satria, Darma (2008) POTENSI WILAYAH UNTUK PENGEMBANGAN USAHA SAPI POTONG DI KECAMATAN BUNGUS TELUK KABUNG PADANG. Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (POTENSI WILAYAH UNTUK PENGEMBANGAN USAHA SAPI POTONG DI KECAMATAN BUNGUS TELUK KABUNG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (392Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Potensi sumber daya alam dalam penyediaan pakan ternak dan mengetahui potensi SDM di kecamatan Bungus Teluk Kabung Padang dalam pemeliharaan sapi potong. Penelitian ini menggunakan dua pendekatan (1) Analisa data skunder dan (2) pendekatan survey. Data primer yang digunakan antara lain adalah luas lahan pertanian, luas panen tanaman pangan, populasi ternak sapi, dan jumlah penduduk di kecamatan Bungus Teluk Kabung. Data skunder di peroleh dari instansi-instansi terkait seperti Dinas peternakan, Biro Pusat Statistik, dan lain-lain yang ada hubungannya dengan penelitian ini. Sedangkan pendekatan survey dilakukan dengan wawancara terhadap responden penelitian di Bungus Teluk Kabung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 07 Apr 2011 05:44
Last Modified: 10 Oct 2011 03:26
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10276

Actions (login required)

View Item View Item