Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGOPERASIAN KAPAL TUNDA UDAWA IV ANTARA PT. (Persero) PELINDO II DENGAN PT. PERTAMINA (Persero) UPMS - I MEDAN (Kajian di Pelabuhan Teluk Bayur - Padang)

Zaman, Arpan (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGOPERASIAN KAPAL TUNDA UDAWA IV ANTARA PT. (Persero) PELINDO II DENGAN PT. PERTAMINA (Persero) UPMS - I MEDAN (Kajian di Pelabuhan Teluk Bayur - Padang). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGOPERASIAN KAPAL TUNDA UDAWA IV ANTARA PT. (Persero) PELINDO II DENGAN PT. PERTAMINA (Persero) UPMS - I MEDAN (Kajian di Pelabuhan Teluk Bayur - Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (468Kb) | Preview

Abstract

Pelabuhan lndonesia Teluk Bayur yang dikelola oleh PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia II memiliki berbagai bidang usaha yang tidak terlepas dari perhitungan keuntungan yang akan di peroleh, diantaranya adalah menyediakan jasa pemanduan dan penundaan kapal melalui kerja sama dengan pihak lain sebagai mitra. Sehingga berbagai pertanyaan dan dugaan muncul, apakah dalam pelaksanaan perjanjian tersebut para pihak yang terlibat di dalamnya telah melaksanakan perjanjian secara penuh atau tidak. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui : Pelaksanaan perjanjian pengoperasian kapal Tunda Udawa IV, dan tanggung jawab serta tuntutan ganti rugi. Jenis penelitian ini adalah yuridis sosiologis yang bersifat deskriptif, dengan lokasi penelitian dilakukan di PT. (Persero) Pelindo II Cabang Pelabuhan Teluk Bayur-Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 05 May 2011 04:11
Last Modified: 11 Oct 2011 07:32
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10351

Actions (login required)

View Item View Item