Repository Universitas Andalas

KEBIJAKAN PENEGAK HUKUM DALAM MELAKUKAN REHABILITASI TERHADAP PECANDU NARKOTIKA PADA ANAK DIBAWAH UMUR

Dwina, Rizka (2008) KEBIJAKAN PENEGAK HUKUM DALAM MELAKUKAN REHABILITASI TERHADAP PECANDU NARKOTIKA PADA ANAK DIBAWAH UMUR. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (KEBIJAKAN PENEGAK HUKUM DALAM MELAKUKAN REHABILITASI TERHADAP PECANDU NARKOTIKA PADA ANAK DIBAWAH UMUR) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (401Kb) | Preview

Abstract

Masalah peredaran narkotika di kalangan anak dibawah umur memerlukan perhatian yang besar dari pihak pemerintah dan aparat penegak hukum pada khususnya untuk menanggulanginya. Pelaku tindak pidana narkotika bukan hanya orang dewasa saja bahkan anak-anak pun terlibat didalamnya. Tindak Pidana narkotika saat ini tidak lagi dilakukan secara sembunyi-sembunyi, tetapi sudah terang-terangan yang dilakukan oleh para pemakai dan pengedar dalam menjalankan operasi barang berbahaya tersebut. Hampir setiap hari media cetak maupun media elektronik memberitakan merebaknya peredaran narkotika ini ke seluruh nusantara tanpa pandang bulu, terutama pada kalangan anak dibawah usia yang merupakan generasi harapan bangsa dalam pembangunan di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 05 May 2011 04:08
Last Modified: 04 Oct 2011 02:48
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10387

Actions (login required)

View Item View Item