Repository Universitas Andalas

FERTILITAS DAN DAYA TETAS TELUR PERSILANGAN PUYUH HITAM (Coturnix coturnix japonica) DENGAN PUYUH KUNING (Arborophila javanica)

FITRIANI, DEWI (2008) FERTILITAS DAN DAYA TETAS TELUR PERSILANGAN PUYUH HITAM (Coturnix coturnix japonica) DENGAN PUYUH KUNING (Arborophila javanica). Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (FERTILITAS DAN DAYA TETAS TELUR PERSILANGAN PUYUH HITAM (Coturnix coturnix japonica) DENGAN PUYUH KUNING (Arborophila javanica)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (360Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan selama empat minggu di peternakan puyuh Super Penjernihan Gunung Pangilun Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengarulr persilangan puyuh hitam (Coturnix coturnix japonica) dengan puyuh kuning (Arborophila javanica) terhadap fertilitas, daya tetas telur puyuh dan livabilitas. Penelitian ini menggunakan 320 butir telur puyuh dengan rincian yaitu :Perlakuan A (80 butir telur hasil persilangan 45 jantan hitam dengan 135 betina hitam), Perlakuan B (80 butir telur hasil persilangan 45 jantan hitam dengan 135 betina kuning), Perlakuan C (80 butir telur hasil persilangan 45 jantan kuning dengan 135 betina hitam), Perlakuan D (80 butir telur hasil persilangan 45 jantan kuning dengan 135 betina kuning). Rancangan yang digunakan adalah Rancangan Acak Lengkap dengan 4 perlakuan dan 4 ulangan. Masing-masing unit terdiri dan 20 butir telur. Peubah yang diamati adalah fertilitas, daya tetas dan livabilitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 12 May 2011 06:56
Last Modified: 03 Oct 2011 09:43
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10452

Actions (login required)

View Item View Item