Repository Universitas Andalas

PENERAPAN SANKSI PIDANA TERHADAP ANAK NAKAL YANG TERBUKTI MELAKUKAN TINDAK PIDANA (Studi Kasus di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kelas I A Padang)

Ferdinand, Ricko (2008) PENERAPAN SANKSI PIDANA TERHADAP ANAK NAKAL YANG TERBUKTI MELAKUKAN TINDAK PIDANA (Studi Kasus di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kelas I A Padang). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PENERAPAN SANKSI PIDANA TERHADAP ANAK NAKAL YANG TERBUKTI MELAKUKAN TINDAK PIDANA (Studi Kasus di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kelas I A Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (462Kb) | Preview

Abstract

Perkembangan arus globalisasi yang cepat, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perubahan gaya hidup sebagian orang tua, telah membawa perubahan sosial yang mendasar dalam kehidupan masyarakat yang berpengaruh terhadap nilai dan perilaku anak. Selain itu anak yang kurang atau tidak memperoleh kasih sayang, asuhan, bimbingan dan pembinaan dalam pengembangan sikap, prilaku, penyesuaian diri serta pengawasan dari orang tua, wali atau orang tua asuh akan mudah terseret dalam arus pergaulan masyarakat dan lingkungan yang kurang sehat sehingga merugikan perkembangan pribadinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 12 May 2011 06:56
Last Modified: 04 Oct 2011 06:39
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10455

Actions (login required)

View Item View Item