Repository Universitas Andalas

Usaha Kerupuk Ubi Serta Pengaruhnya Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat (studi kasus di Nagari Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam)

Haryanda, Rama (2008) Usaha Kerupuk Ubi Serta Pengaruhnya Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat (studi kasus di Nagari Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Usaha Kerupuk Ubi Serta Pengaruhnya Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat (studi kasus di Nagari Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (516Kb) | Preview

Abstract

Usaha kerupuk ubi yang dimaksud dalam penelitian ini adalah termasuk kedalam industri kecil yang bersifat rumah tangga._usaha kerupuk ubi ini adalah m"rupatan warisan dari nenek.mo_yang orang Kamang Hilir yang diwariskan ke anak cucu mereka. Perkembangan usaha kerupuk ubi di t<enagarian riu**g Hilir salah ,utonyu dilatar belakangi oleh semakin berkurangnya kemimpu* r"tt* pertanian dalam penyerapan tenaga kerja karena peningkatan pertumbuhan penduduk dan keterbatasan lahan pertanian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Antropologi
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 13 May 2011 08:14
Last Modified: 05 Oct 2011 02:27
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10573

Actions (login required)

View Item View Item