Repository Universitas Andalas

POLA KONSUMSI DAGING AYAM BROILER PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN

Anas, M.Salman (2008) POLA KONSUMSI DAGING AYAM BROILER PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (POLA KONSUMSI DAGING AYAM BROILER PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (308Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pola konsumsi daging ayam broiler pada rumah tangga di Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, yang terdiri dari umur, pendidikan, pekerjaan, jumlah anggota keluarga dan pendapatan rumah tangga. Penelitian dilakukan pada rumah tangga di Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Metode yang dilakukan adalah metode survai. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik quota sampling yaitu menentukan sampel sampai jumlah yang diinginkan. Sampel penelitian adalah ibu rumah tangga yang mengkonsumsi daging ayam broiler di lokasi penelitian. Data yang digunakan adalah data primer berupa wawancara langsung kepada responden dan data sekunder yang berasal dari instansi terkait. Perhitungan regresi berganda dilakukan dengan menggunakan SPSS 11,5.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 01 May 2011 01:08
Last Modified: 05 Oct 2011 07:27
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10619

Actions (login required)

View Item View Item