Repository Universitas Andalas

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN MYOB ACCOUNTING V.15 PADA TOKO ANDALAS OIL & PARTS

Settia, Yandri (2008) PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN MYOB ACCOUNTING V.15 PADA TOKO ANDALAS OIL & PARTS. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN MYOB ACCOUNTING V.15 PADA TOKO ANDALAS OIL & PARTS) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (303Kb) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini telah mempengaruhi dunia usaha, diantaranya adalah penggunaan system komputerisasi dalam mencatat transaksi yang terjadi pada perusahaan. Banyak program komputer yang dapat digunakan dalam penyusunan laporan t6uangan-perusahaan, diantaranya aoitan'MybB accounting V.15. Toko Andalas Oil & Parts merupakan perusahaan dagang yang bergerak di bidang penjualan spareparts mobil, Selama melakukan kegiatan usahanya, perusahaan initelih ieiafritan iencatatan akuntansi dan pembuatan laporan keuangan secara manual, tetapi tidak sesuai dengan standar yang berlaku. Studi kasus dalam tugas ini adaiah penyusunan laporan keuangan Toko Andalas Oil & Parts dengan menggunakan MYOB Accounting V. 15, kama dengan menggunakan program MYOB Accounting Perusahaan lebih mudah menyusun laporan keuangan dan waktu yang memerlukan juga sedikit, serta mampu menampung transaksi hingga milyaran rupiah dan menghasilklan laporan keuangan yang akurat dan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 01 May 2011 01:01
Last Modified: 10 Oct 2011 06:57
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10700

Actions (login required)

View Item View Item