Fandra, Deni Rio (2010) PENYELESAIAN SENGKETA ANTARA NASABAH DENGAN BANK MELALUI BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (STUDY KASUS PERKARA NOMOR 22/P3K/TANGGAL 29 JULI 2008 PADA BADAN PENIYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Hukum..
|
PDF (PENYELESAIAN SENGKETA ANTARA NASABAH DENGAN BANK MELALUI BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (STUDY KASUS PERKARA NOMOR 22/P3K/TANGGAL 29 JULI 2008 PADA BADAN PENIYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN KOTA PADANG))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (535Kb) | Preview |
Abstract
Bank merupakan suatu lembaga keuangan yang sangat dibutuhkan dalam perekonomian saat ini. Dalam melakukan kegiatan usahanya Bank akan terlibat interaksi yang sangat intensif dengan Nasabah sehingga sangat besar kemungkinan untuk tejadi sengketa antara Bank dengan Nasabahnya. Dalam hal terjadinya sengketa antara Bank dengan Nasabah, pihak Nasabah sering sekali menjadi pihak yang dirugikan pada saat penyelesaian sengketa terutama sekali Nasabah kecil. Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen sebagai suatu lembaga yang dibentuk dengan tugas utama untuk melaksanakan penyelesaian sengketa konsumen diluar pengadilan diharapkan dapat memberikan penyelesaian sengketa yang adil kepada Nasabah dalam menyelesaikan sengketa dengan Bank.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Hukum > Hukum |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 23 Apr 2011 13:44 |
Last Modified: | 23 Apr 2011 13:44 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10768 |
Actions (login required)
View Item |