Repository Universitas Andalas

PENGATURAN TENTANG PENCEGAHAN PENCEMARAN UDARA MENURUT HUKUM LINGKUNGAN INTERNASIONAL DAN IMPLEMENTASINYA DI INDONESIA

Hidayat, Rahmad (2014) PENGATURAN TENTANG PENCEGAHAN PENCEMARAN UDARA MENURUT HUKUM LINGKUNGAN INTERNASIONAL DAN IMPLEMENTASINYA DI INDONESIA. Other thesis, Fakultas Hukum..

[img]
Preview
PDF (PENGATURAN TENTANG PENCEGAHAN PENCEMARAN UDARA MENURUT HUKUM LINGKUNGAN INTERNASIONAL DAN IMPLEMENTASINYA DI INDONESIA) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (598Kb) | Preview

Abstract

Penipisan lapisan ozon yang disebabkan oleh CFC dan Halon yang banyak berasal dari industri dan alat transportasi dituding sebagai penyebab nomor satu menipisnya lapisan ozon. Maka, yang menjadi perumusan masalah disini adalah bagaimana pengaturan tentang menipisnya lapisan ozon menurut Hukum Lingkungan Internasional, bagaimana skema pengurangan gas perusak lapisan ozon serta kewajiban negara maju dan kewajiban negara berkembang dalam mengurangi gas perusak lapisan ozon menurut Konvensi wina 1985, Protokol Montreal 1987 dan beberapa revisinya dan bagaimana upaya harmonisasi hukum yang dilakukan Indonesia dalam mengimplementasikan Konvensi Wina 1985, Protokol Montreal 1987 dan beberapa revisinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:17
Last Modified: 07 Jan 2016 03:25
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10985

Actions (login required)

View Item View Item