Repository Universitas Andalas

Analisis Ekonomis Usaha Peternakan Ayam broiler Yang Mengalami Stunting Syndrome Pada Perusahaan Peternakan di Kabupaten Padang Pariaman ( Studi Kasus : Perusahaan Sisnur farm di 2 x 11 Kayutanam )

Ravino, Deki (2008) Analisis Ekonomis Usaha Peternakan Ayam broiler Yang Mengalami Stunting Syndrome Pada Perusahaan Peternakan di Kabupaten Padang Pariaman ( Studi Kasus : Perusahaan Sisnur farm di 2 x 11 Kayutanam ). Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (Analisis Ekonomis Usaha Peternakan Ayam broiler Yang Mengalami Stunting Syndrome Pada Perusahaan Peternakan di Kabupaten Padang Pariaman ( Studi Kasus : Perusahaan Sisnur farm di 2 x 11 Kayutanam )) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (418Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Perusahaan Sisnur Farm di Kecamatan 2 X 11 Kayutanam, untuk mengetahui manajemen pemeliharaan yang dilakukan peternak terhadap ayam yang mengalami stunting sindrome dan pengaruh ayam yang mengalami stunting sindrome terhadap pendapatan perusahaan. Waktu penelitian dari tanggal 9 Desember 2006 sampai 10 Januari 2007. Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data Primer dilakukan dengan menggunakan daftar pertanyaan dan pengamatan langsung di lapangan. Pengumpulan data skunder dari kantor camat 2 X 11 Kayutanam.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:14
Last Modified: 10 Oct 2011 07:45
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11009

Actions (login required)

View Item View Item