Repository Universitas Andalas

Implementasi Multimedia Interaktif untuk Test of English for International Communication (TOEIC)

Yosman, Desriko Feri (2008) Implementasi Multimedia Interaktif untuk Test of English for International Communication (TOEIC). Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Implementasi Multimedia Interaktif untuk Test of English for International Communication (TOEIC)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (247Kb) | Preview

Abstract

Ujian dalam bentuk animasi interaktif lebih menarik dibandingkan dengan ujian bersifat testbook . Implementasi multimedia interaktif terhadap test TOEIC sangat bagus untuk diterapakan pada instansi pendidikan, karena Implementasi multimedia interaktif test TOEIC ini lebih efektil menarik dan interaktif. Penulis memanfaatkan software macramedia flash 8.0 untuk membuat aplikasi multimedia interaktif test TOEIC. Penulis menggunakan software ini karena flash dapat digunakan untuk membuat sebuah animasi interaktif. . Aplikasi ini dapat membantu Mahasiswa atau pelajar dan masyarakat umum yang membutuhkan pengetahuaan akan TOEIC, karena TOEIC sangat bermanfaat untuk melamar pekerjaan dan juga untuk syarat wisuda bagi mahasiswa yang akan mengikuti wisuda.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:10
Last Modified: 12 Oct 2011 06:35
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11043

Actions (login required)

View Item View Item