Repository Universitas Andalas

Membangun Sistem Informasi Kepegawaian Online pada Kantor Cabang Dinas Diknaker Kecamatan Batipuh

Halda, Mona Vera Wati (2008) Membangun Sistem Informasi Kepegawaian Online pada Kantor Cabang Dinas Diknaker Kecamatan Batipuh. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Membangun Sistem Informasi Kepegawaian Online pada Kantor Cabang Dinas Diknaker Kecamatan Batipuh) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (278Kb) | Preview

Abstract

Sistem informasi kepegawaian yang berbasis website ini merupakan salah satu kemajuan untuk mengembangkan pengetahuan serta mengenal sarana dunia maya, dengan adanya website dapat mempermudah dalam penerimaan informasi yang mana website ini dirancang dengan sedemikian rupa yang dibantu oleh pHp Programing dengan mengunakan Macromedia Dreamweaver I\D( 20a4 serta database MySQL. Dalam rancangan sistem informasi kepegawaian yang dibuat ini hanya mengulas tentang data diri pegawai, data golongan pegawai, data jabatan dan data perunit saja. Dengan adanya sistem informasi yang dirancang ini dapat membantu dan memudahkan pengunanya dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan serta dapat bermanfaat bagi semua penggunanya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:10
Last Modified: 04 Oct 2011 03:38
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11046

Actions (login required)

View Item View Item