Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PENGAWASAN ORANG ASING SEBAGAI BENTUK ANTISIPASI TERHADAP PELANGGARAN DAN PENYALAHGUNAAN IZIN KEIMIGRASIAN (KANTOR IMIGRASI PADANG)

Deryandi , Deryandi (2008) PELAKSANAAN PENGAWASAN ORANG ASING SEBAGAI BENTUK ANTISIPASI TERHADAP PELANGGARAN DAN PENYALAHGUNAAN IZIN KEIMIGRASIAN (KANTOR IMIGRASI PADANG). Other thesis, Fakultas Hukum..

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PENGAWASAN ORANG ASING SEBAGAI BENTUK ANTISIPASI TERHADAP PELANGGARAN DAN PENYALAHGUNAAN IZIN KEIMIGRASIAN (KANTOR IMIGRASI PADANG)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (560Kb) | Preview

Abstract

Indonesia mempunyai letak yang strategis yaitu pada posisi silang diantara benua Australia dan Asia dan diantara dua samudera yaitu Samudera Indonesia dan Samudera Pasifik, sehingga menempatkan Indonesia menjadi lintasan dari berbagai kegiatan dunia dalam bidang kehidupan sosial dan budaya. Selain itu Indonesia merupakan negara kepulauan yang menyebabkan banyak pintu masuk bagi warga negara asing yang ingin berkunjung ke Indonesia. orang asing yang masuk maupun yang berada di wilayah Indonesia harus mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjadi wewenang pejabat keimigrasian untuk mengawasi orang asing selama keberadaan mereka berada di wilayah Indonesia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:08
Last Modified: 19 Apr 2011 09:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11064

Actions (login required)

View Item View Item