Repository Universitas Andalas

Alasan-Alasan Kurang Diminatinya Media Islam Kampus (Studi Kasus : Minat Terhadap Tabloid Lokomotif di FISIP UNAND)

Nurhasni, Nurhasni (2008) Alasan-Alasan Kurang Diminatinya Media Islam Kampus (Studi Kasus : Minat Terhadap Tabloid Lokomotif di FISIP UNAND). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Alasan-Alasan Kurang Diminatinya Media Islam Kampus (Studi Kasus : Minat Terhadap Tabloid Lokomotif di FISIP UNAND)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (479Kb) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman dan majunya teknologi, kebutuhan masyarakat terhadap informasi terus meningkat. Hal ini dapat dilihat dengan berkembang pesatnya sarana komunikasi atau dikenal dengan media massa seperti : internet, televisi, radio, surat kabar, majalah, tabloid. Masalah besar umat Islam pada era informasi sekarang ini, salah satunya adalah tidak dimilikinya suatu media massa yang memadai untuk memperjuangkan dan menegakkan nilai- nilai Islam. Media massa Islam tampaknya sedang berada dalam posisi "pinggiran" akibat kelemahan struktural maupun kultural profesional. Adanya media Islam kampus yang menyuarakan nilai-nilai Islam di kampus juga mendapat imbasnya, terlihat dengan kurang diminatinya media Islam oleh mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:06
Last Modified: 06 Oct 2011 07:35
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11085

Actions (login required)

View Item View Item