Repository Universitas Andalas

Access Perpustakaan dengan Implementasi Visual Basic 6.0 Menggunakan Jaringan Local Area Network (LAN)

Susvita, Meiza Veni (2008) Access Perpustakaan dengan Implementasi Visual Basic 6.0 Menggunakan Jaringan Local Area Network (LAN). Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Access Perpustakaan dengan Implementasi Visual Basic 6.0 Menggunakan Jaringan Local Area Network (LAN)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275Kb) | Preview

Abstract

Perkembryan teknologi yang sangat pesat pada saat ini secara tidak langsung telah mempengaruhi pola kegiatan masyarakat dunia. Juga dalam mengolah data perpustakaan yang ditunjang dari perkembangan teknologi informasi begitu juga perpustakaan dalam penanganan masalah pengolahan data juga tidak terlepas dari perkembangan teknologi inforamasi, namun sistem informasi yang digunakan masih bersifat sederhana sehingga masih banyak mengalami kendala- kendala yang perlu ditanggulangi, hal ini berdampak terhadap anggota perpustakan yang menghabiskan waktu cukup' lama untuk mencari satu buah buku. Informasi yang dihasilkan harus cepat dan akurat khususnya terhadap mahasiswa yang mencari buku di perpustakaan. Dengan memanfaatkan sistEm Local Area Network (LAN) dalam melakukan pengolahan data perpustakaan khususnya pada perpustakaan maka diharapkan permasalahan sekarang yang dihadapi dapat teratasi sehingga dapat meningkatkan pelayanan perpusakaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 18 Apr 2011 02:41
Last Modified: 11 Oct 2011 03:51
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11168

Actions (login required)

View Item View Item