Repository Universitas Andalas

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN ACCURATE ACCOUNTING PADA MULTIMEDIA KOMPUTER

Putri, Nova Elya (2008) PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN ACCURATE ACCOUNTING PADA MULTIMEDIA KOMPUTER. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN ACCURATE ACCOUNTING PADA MULTIMEDIA KOMPUTER) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (516Kb) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi yang sangat pesat pada saat sekarang ini memberikan banyak kemudahan pada manusia. Salah satunya perkembangan teknologi komputer khususnya dibidang akuntansi. Salah satu diantaranya adalah Accurate Accounting Software. Accurate Accounting Versi 3.30 merupakan salah satu software akuntansi yang diciptakan untuk pencatatan dan pengelolaan keuangan perusahaan dengan cepat, akurat dan dengan pengoperasian yang mudah serta sesuai dengan SAK (Standar Akuntansi Keuangan). Multimedia Komputer adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan dagang yang bergerak di dalam penjualan komputer, laptop, aksesoris komputer dan jasa servis (perbaikan). Perusahaan ini telah memiliki fasilitas komputer yang memadai untuk mengaplikasikan Accurate Accounting, namun sampai saat ini dalam penyusunan laporan keuangannya perusahaan ini masih mencatat transaksi keuangannya secara sederhana dan manual. Accurate accounting dapat menampilkan data secara cepat, lengkap dan akurat. Hal ini dapat menjadi solusi dalam penyusunan laporan keuangan pada perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 18 Apr 2011 12:29
Last Modified: 07 Oct 2011 09:10
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11247

Actions (login required)

View Item View Item