Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJA DALAM KAITANNYA DENGAN SISTEM KETENAGAKERJAAN PADA PT. CALTEX PACIFIC INDONESIA.

SINAGA. , ERLIN TORINA (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJA DALAM KAITANNYA DENGAN SISTEM KETENAGAKERJAAN PADA PT. CALTEX PACIFIC INDONESIA. Other thesis, Fakultas Hukum..

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJA DALAM KAITANNYA DENGAN SISTEM KETENAGAKERJAAN PADA PT. CALTEX PACIFIC INDONESIA. ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (387Kb) | Preview

Abstract

Kondisi ketenagakerjaan di negara Indonesia masih belum sepenuhnya menjadi pendukung utama dalam menunjang keberhasilan tujuan pembangunan Nasional. Memperhatikan kondisi yang demikian perlu adanya suatu perangkat atau sarana perlindungan dan kepastian hukum bagi tenaga-tenaga kerja Indonesia, baik bagi mereka yang akan atau sedang mencari pekerjaan atau sedang melaksanakan hubungan kerja maupun setelah berakhirnya hubungan kerja, salah satu bentuk perlindungan dan kepastian hukum terutama bagi tenaga kerja tersebut adalah melalui pelaksanaan dan penerapan perjanjian kerja. sehubungan dengan har tersebut maka penulis tertarik untuk mengangkat beberapa permasalahan yang ada sekitar pelaksanaan perjanjian kerja yang berlaku di lapangan dengan mengangkat beberapa permasalahan. Adapun masalah-masalah yang penulis angkat adalah pertama : Bagaimana peraksanaan perjanjian kerja di PT Caltex Pacific indonesia, Kedua: bagaimana cara penyelesaian perselisihan yang terjadi antara tenaga kerja dengan pihak PT. CPI ketiga : Kendala-kendala apakah yang ditemui dalam pelaksanaan perjanjian kerja dan upaya mengatasinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 18 Apr 2011 05:47
Last Modified: 06 Oct 2011 09:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11330

Actions (login required)

View Item View Item