Repository Universitas Andalas

APLIKASI PENGUNCIAN PANGGILAN KELUAR UNTUK INTERLOKAL DAN MOBILE PHONE PADA PESAWAT TELEPON KABEL BERKENDALI SELULER

REGINA, MONIKA GUSTI (2008) APLIKASI PENGUNCIAN PANGGILAN KELUAR UNTUK INTERLOKAL DAN MOBILE PHONE PADA PESAWAT TELEPON KABEL BERKENDALI SELULER. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (APLIKASI PENGUNCIAN PANGGILAN KELUAR UNTUK INTERLOKAL DAN MOBILE PHONE PADA PESAWAT TELEPON KABEL BERKENDALI SELULER) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (284Kb) | Preview

Abstract

Fixed phone yang biasanya digunakan untuk kepentingan bersam4 misalnya gedung- gedung perkantoran, asralna dan lain-lain sering terjadi penyalah gunaan oleh pihak yang tidak berwenang. Permasalahan yang dibahas pada Tugas Akhir ini akan dibatasi pada Pengunci proteksi angka 0 untuk interlokal dan mobile phane mengganakan handphane yang hasilnya berupa informasi teks dan suara yang akan disetting dengan pemograman assembly. Dialing Tone adalah nada yang dikirimkan oleh sentral ke pesawat telepon sebagai tanda jaringan tersedia dan siap untuk digunakan" Pada Rotary Dial System, nomor-nomor pada pesawat telepon berupa piringan berputar atau rangkaian lojik yang menghasilkan pulsa- pulsa. Lebar setiap pulsa adalah 10 milidetik. Pada Push Button System, nomor-nomor pada pesawat berupa switch lernbut yang mudah ditekan. Pesawat akan menghasilkan sinyal-sinyal dengan dua llekuensi yang berbeda. Sistem ini disebut juga Two Tone Dialling atau Dual Torce Multi Frequency {DTMF). Busy Tone akan dikirimkan sentral ke pesawat telepon pemanggil jika saluran yang tersedia sibuk ataupun pesawat pelanggan yang dituju sedang sibuk. ftrnging tone dikinmkan sentral ke pesawat telepon pelanggan yang dipanggil. Sinyal ini mengaktifkan bel pada pesawat telepon. Call waiting menandakan adanya interupsi atar.r panggilan lain saat telepon sedang a/f hook. Mikrokontroller adalah sebuah komponen elektronika yang dapat bekerja sesuai dengan program yang diisikan ke dalam memorinya. Secara sederhan4 mikrokontroller merupakan IC Integrated Circuit) yang di dalamnya berisi CPU {Central processing Unit}, memori dan I/O.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 18 Apr 2011 02:41
Last Modified: 06 Oct 2011 08:02
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11387

Actions (login required)

View Item View Item