Repository Universitas Andalas

Hubungan Tingkat Pendidikan dan Jumlah Pendapatan dengan Kemacetan Kredit Sepeda Motor, Studi: PT. Mega Finance Padang

Indra, Aldhi (2009) Hubungan Tingkat Pendidikan dan Jumlah Pendapatan dengan Kemacetan Kredit Sepeda Motor, Studi: PT. Mega Finance Padang. Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Hubungan Tingkat Pendidikan dan Jumlah Pendapatan dengan Kemacetan Kredit Sepeda Motor, Studi: PT. Mega Finance Padang) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (435Kb) | Preview

Abstract

Sekarang ini perusahaan pembiayaan (finance) telah banyak memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki sepeda motor, misalnya dengan memberikan uang muka yang murah. Hal ini menyebabkan konsumen tertarik untuk melakukan kledit sepeda motor tanpa mempertimbangkan bagaimana cara membayar angsuran kreditnya sehingga dapat menyebabkan terjadinya kemacetan pembayaran. Masyarakat secara sosiologis diasumsikan heterogen, dimana memiliki perbedaan baik dari segi pendidikan dan pendapatan. Dengan adanya perbedaan- perbedaan tersebut dapat diketahui alasan terjadinya kemacetan kredit sepeda motor. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah terdapat hubungan antara tingkat pendidikan dan jumlah pendapatan dengan kemacetan kredit sepeda motor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 18 Apr 2011 05:37
Last Modified: 18 Apr 2011 05:37
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11469

Actions (login required)

View Item View Item