Repository Universitas Andalas

Upaya Pemerintah Kota Padang dalam Mewujudkan Reformasi Administrasi (Studi Tentang Reformasi Administrasi Struktur dan Kultur di Lingkungan Pemerintah Kota Padang)

Yanto, Septria (2009) Upaya Pemerintah Kota Padang dalam Mewujudkan Reformasi Administrasi (Studi Tentang Reformasi Administrasi Struktur dan Kultur di Lingkungan Pemerintah Kota Padang). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Upaya Pemerintah Kota Padang dalam Mewujudkan Reformasi Administrasi (Studi Tentang Reformasi Administrasi Struktur dan Kultur di Lingkungan Pemerintah Kota Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (567Kb) | Preview

Abstract

Dimensi reformasi administrasi meliputi aspek struktur dan kultur yang merupakan unsur terpenting dalam proses pembangunan daerah. Selama ini, lemahnya kapasitas administratif dalam organisasi pemerintah daerah telah mengakibatkan program pembangunan tidak dapat berjalan secara efektif dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis upaya reformasi administrasi struktur dan kultur, serta faktor-faktor yang mempengaruhi proses reformasi administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Padang dalam menyikapi otonomi daerah melalui pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan observasi. Sedang teknik i ang digunakan dalam analisa data dalam penelitian ini, yaitu dengan metode analisa data menurut Miles dan Huberman.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 18 Apr 2011 05:38
Last Modified: 18 Apr 2011 05:38
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11473

Actions (login required)

View Item View Item