Repository Universitas Andalas

Dampak Kebijakan Restrukturisasi Organisasi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2008 terhadap PNS (Studi pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat)

Annisa, Farina (2009) Dampak Kebijakan Restrukturisasi Organisasi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2008 terhadap PNS (Studi pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Dampak Kebijakan Restrukturisasi Organisasi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2008 terhadap PNS (Studi pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (637Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan dampak kebijakan restrukturisasi organisasi berupa penggabungan dua dinas terhadap PNS di Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Sumatera Baral yang dilihat dari aspek fisik, psikis, lingkungan, ekonomi, dan sosial personal dan dari aspek penempatan PNS. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep dampakkebijakao, organisasi, restrukturisasi, downsizing, dan penempatan PNS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan tipe deskriptif. Adapun teknik yang digunakan dalam pengrrmpulan data adalah kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan analisa data menggunakan progran SPSS 15.00.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 18 Apr 2011 12:20
Last Modified: 18 Apr 2011 12:20
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11495

Actions (login required)

View Item View Item