Repository Universitas Andalas

PEMBUATAN PETA JALUR EVAKUASI TSUNAMI KOTA PADANG BERDASARKAN KAPASITAS DI SEKITAR TEMPAT EVAKUASI YANG DITUJU

Fauzan, Rahmat (2008) PEMBUATAN PETA JALUR EVAKUASI TSUNAMI KOTA PADANG BERDASARKAN KAPASITAS DI SEKITAR TEMPAT EVAKUASI YANG DITUJU. Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
PDF (PEMBUATAN PETA JALUR EVAKUASI TSUNAMI KOTA PADANG BERDASARKAN KAPASITAS DI SEKITAR TEMPAT EVAKUASI YANG DITUJU) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (600Kb) | Preview

Abstract

Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Nangroe Aceh Darussalam merupakan salah satu bencana terbesar yang terjadi dalam sejarah Indonesia, ini disebabkqn oleh banyaknya korban jiwa maupun kerugian materil yang disebabkannya. Untuk mengantisipasi banyaknya korban yang diakibatkan oleh bencana tsunami, perlu ditentukannya jalur-jalur evakuasi berdasarkan jalur-jalur yang telah ada maupun pembikinan jalur baru yang dianggap perlu yang dapat menyalurkan korban ke zona yang dianggap zona aman tsunami. Dalam penentuan jalur evakuasi tersebut diperlukan data-data detail yang berhubungan dengan tsunami dan kapasitas jalur yang nantinya akan dideskripsikan dalam bentuk Peta. Peta yang akan dihasilkan berupa Peta Jalur Evakuasi yang berdasarkan kapasitas masing-masing dari jalurnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 18 Apr 2011 12:19
Last Modified: 04 Oct 2011 04:00
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11501

Actions (login required)

View Item View Item