Sefenti, Ledi (2009) Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Samsat Padang. Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
|
PDF (Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Samsat Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (382Kb) | Preview |
Abstract
Pelayanan publik menjadi sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan dalam kahidupan bermasyarakat, kebutuhan masyarakat akan pelayanan prt,lit ibaratkan sebagai kebutuhan pokok. karena setiap saat masyarakat harus bersentuhan dengan yang namanya pelavanan publik. Saat ini secara empiris pelayanan publik masih bercirikan, lambat, mahal dan berbelit-belit sehingga terciptanya pelayanan publik yang berkualitas menjadi tuntutan semua orang. Setiap iruktu pelayanun publik memiliki pergeseran dari waktu kewaktu dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 18 Apr 2011 12:19 |
Last Modified: | 18 Apr 2011 12:19 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11513 |
Actions (login required)
View Item |