Repository Universitas Andalas

Sistem Informasi Jurusan Elektro Program Studi Telekomunikasi Politeknik Negeri Padang Berbasis SMS

FEBRIZUL, BAMBANG (2008) Sistem Informasi Jurusan Elektro Program Studi Telekomunikasi Politeknik Negeri Padang Berbasis SMS. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Sistem Informasi Jurusan Elektro Program Studi Telekomunikasi Politeknik Negeri Padang Berbasis SMS) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (288Kb) | Preview

Abstract

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan ssrana informasi dan komunikasi, serta untuk memenuhi kepuasan knnsumen dalam penyampaian informasi yang lebih cepat. Penulis membuat suatu sistem Informasi Jurusan Elektro Program Studi Telekamunilmsi Politeknik Negeri Padang menggunakan media SMS adalah sebuah pe.rangkat lunak berbasis sms yang bermanfaat untuk membantu dosen, mahasiswa dan wali, dan menggunakan sms sebagai output informasi yang akan disampaikan melalui SMS ke sistem yang anda gunakan. Dengan perencanaan system informasi menggunakan SMS ini aknn lebih menghemat waktu dan memberikan kemudahan dalam mencari informasi dalam sebuah universitas. Pengiriman informasi dilakukan dengan layanan SMS. Layanan ini dapat dijalanknn pada Windows 95, Windows 98, Windows ME, Windows 2000, Windows XP, dan Windows Vista. Layanan ini menggunakan program Microsofi Office Access, dan Microsoft Visual Basic 6.0.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 18 Apr 2011 12:13
Last Modified: 03 Oct 2011 08:40
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11536

Actions (login required)

View Item View Item