Repository Universitas Andalas

Pelaksanaan Pengawasan Dalam Pemungutan Dana Retribusi Parkir Di Kota Padang (Studi Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Perparkiran Kota Padang)

Hidayat, Alfi (2008) Pelaksanaan Pengawasan Dalam Pemungutan Dana Retribusi Parkir Di Kota Padang (Studi Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Perparkiran Kota Padang). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Pelaksanaan Pengawasan Dalam Pemungutan Dana Retribusi Parkir Di Kota Padang (Studi Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Perparkiran Kota Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (446Kb) | Preview

Abstract

Skripsi ini ingin menjelaskan bagaimana pelaksanaan pengawasan yang dilakukan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perparkiran Kota Padang dalam pelaksanaan pengawasannya dalam pemungutan dana retribusi parker di kota Padang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori pengawasan melekat (Built in Control) yang bertujuan terciptanya kondisi yang mendukung kelancaran dan ketepatan pelaksanaan tugas-fugas umum pemerintahan dan pembangunan, kebijaksanaa4 rencana dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang dilakukan oleh atasan langsung dalam rangka pelaksanaan pengavrasan yang dilakukan oleh UPTD Perparkiran Kota Padang untuk mencapai target Pendapatan Asli Daerah yang berguna untuk pembangruran daerah. Untuk penelitian ini digunakan pendekatan secara kualitdif melalui metode deskriptif. Teknik pengrrmpulan data yang digunakan yaitu melalui wawancara, observasi dan dokumentasi, dengan pemilihan informan sscara sengaja {Purposive Sampling serta melakukan uji keabsahan data secara triangulasi untuk mengecek balik derajat kepercayaan suatu informasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 19 Apr 2011 08:49
Last Modified: 19 Apr 2011 08:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11644

Actions (login required)

View Item View Item