Repository Universitas Andalas

PERLINDUNGAN HUKUM YANG DIBERIKAN PERUSAHAAN UMUM (PERUM) PEGADAIAN TERHADAP BARANG GADAI YANG DIJADIKAN JAMINAN. (Studi pada Perum Pegadaian Cabang Padang).

Firdaus, Feri (2008) PERLINDUNGAN HUKUM YANG DIBERIKAN PERUSAHAAN UMUM (PERUM) PEGADAIAN TERHADAP BARANG GADAI YANG DIJADIKAN JAMINAN. (Studi pada Perum Pegadaian Cabang Padang). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PERLINDUNGAN HUKUM YANG DIBERIKAN PERUSAHAAN UMUM (PERUM) PEGADAIAN TERHADAP BARANG GADAI YANG DIJADIKAN JAMINAN. (Studi pada Perum Pegadaian Cabang Padang).) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (353Kb) | Preview

Abstract

Pembangunan ekonomi berkaitan dengan suatu usaha jangka panjang yang dilakukan secara terus menerus untuk melanjutkan dan meningkatkan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat serta meningkatfan penghasilan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, untuk itu Kredit dengan sistem gadai sangat sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia karena kredit dapat diperoleh dengan persyaratan yang sederhana, mudah serta pelayanan yang cepat. Sistem ini merupakan salah satu alternatif yang ideal terutama bagi golongun ekonomi menengah kebawah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 19 Apr 2011 08:39
Last Modified: 07 Oct 2011 04:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11745

Actions (login required)

View Item View Item