Repository Universitas Andalas

APLIKASI KEYPAD, LCD, DAN BUZZER PADA SISTEM PENGAMANAN BRANKAS MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER AT89S51

Ardi, Yulis (2008) APLIKASI KEYPAD, LCD, DAN BUZZER PADA SISTEM PENGAMANAN BRANKAS MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER AT89S51. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (APLIKASI KEYPAD, LCD, DAN BUZZER PADA SISTEM PENGAMANAN BRANKAS MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER AT89S51) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (234Kb) | Preview

Abstract

Pemanfaatan microcontoller dan logka digital dapat memberikan suatu sistem kemanan pada brankas,dengan menggunakan variasi angka sebagai P|N/pasword untuk membuka pintu kotak penyimpanan dengan tampilan pada LCD jika PIN yang di masukkan benar,port 1.0 pada microcontroller akan berlogika l,logika 1 ini mewakili tegangan 2,3 V yang akan di teruskan kerangkaian driver motor untuk menggenakkan motor pembuka pintu kotak penyimpanan.kotak penyimpanan tidak akan terbuka jika PIN yang di masukkan tidak sesuai dengan urutan yang benar.kotak penyimpanan inimemilikialarm unhrk mengindikasikan jika terjadi kesalahan dalam memasukkan pasword. Penancangan suatu system yang menggunakan mkrokontroler, LCD yang berfungsi menampilkan suatu nilai hasil sensor yang menampilkan teks atau menampilkan menu pada aplikasi mikrokontroler dengan menggunakan keypad. aplikasi Modul ini dapat difungsikan sebagai devbe input dalam aplikasi-aplikasi seperti pengaman digital, absensi, pengendali kecepatan motor, robotik, dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 23 Apr 2011 05:22
Last Modified: 23 Apr 2011 05:22
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11832

Actions (login required)

View Item View Item