Repository Universitas Andalas

Peranan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Dalam Menerbitkan Sertifikat Badan Usaha Studi Pada Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Sumatera Barat.

Santi. , Elvina (2008) Peranan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Dalam Menerbitkan Sertifikat Badan Usaha Studi Pada Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Sumatera Barat. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Peranan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Dalam Menerbitkan Sertifikat Badan Usaha Studi Pada Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Sumatera Barat. ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (349Kb) | Preview

Abstract

Asosiasi kontraktor Listrik dan Mekanikal lndonesia merupakan asosiasi perusahaan yang menghirnpun kcrntraklor yang memiliki izin usaha dibidang ketenagalistrikan. Perizinan tersebut di*'r,judkan dalam bentuli Sertifikat Badan Usaha yang dijadikan dasar untuk mengikuti pelelangan/tender sesuai dengan Golongan, Klasifikasi dan Kualifikasi. Oleh karena itu fokus skripsi ini akan membahas tentang Peranan Asosiasi Kontraklor Listrik dan Mekanikal Indonesia dalam Menerbitkan Sertifikat Badan Usaha, Tata cara penerbitan Sertifikat Badan Usaha, Kendala yang ditemui dalam penerbitan sertifikat serta Upaya penyelesaian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 20 Apr 2011 16:08
Last Modified: 07 Oct 2011 04:39
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11889

Actions (login required)

View Item View Item