Repository Universitas Andalas

Wanprestasi Sebagai Salah Satu Landasan Gugatan Perdata Di Bank Nagari/BPD Sumatera Barat Cabang Pasar Raya Padang

Antoni, Defitri (2008) Wanprestasi Sebagai Salah Satu Landasan Gugatan Perdata Di Bank Nagari/BPD Sumatera Barat Cabang Pasar Raya Padang. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Wanprestasi Sebagai Salah Satu Landasan Gugatan Perdata Di Bank Nagari/BPD Sumatera Barat Cabang Pasar Raya Padang) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (351Kb) | Preview

Abstract

Di Indonesia pembangunan dilaksanakan oleh pihak pemerintah, swasta dan koperasi. Dalam hal ini pembangunan tersebut tidak hanya pembangunan yang bersifat materil saja tapi jugo pembangunan dibidang spiritual dan kultural agar kestabilan ekonomi dapat dipertahankan, justru itu masyarakat dituntut untuk berperan serta dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang lainnya. Berdasarkan hal ini untuk dapat melaksanakan pembangunan tersebut dibutuhkan modal. Lembaga keuangan membuka kesempatan yang luas pada masyarakat untuk diberi kepercayaan mengalokasikan dana masyarakat yang terhimpun dengan memberikan prioritas dalam penyediaan dan kemudahan kredit bagi usaha kecil, menengah dan koperasi dalam rangka pemerataan usaha dan memperluas lapangan kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 20 Apr 2011 11:07
Last Modified: 05 Oct 2011 08:27
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11931

Actions (login required)

View Item View Item