Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN SEWA MENYEWA SAFE DEPOSIT BOX PADA BANK NAGARI SUMATERA BARAT. (studi Kasus Pada Bank Nagari Cabang Utama Padang).

Supriadi., Supriadi. (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN SEWA MENYEWA SAFE DEPOSIT BOX PADA BANK NAGARI SUMATERA BARAT. (studi Kasus Pada Bank Nagari Cabang Utama Padang). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF ( PELAKSANAAN PERJANJIAN SEWA MENYEWA SAFE DEPOSIT BOX PADA BANK NAGARI SUMATERA BARAT. (studi Kasus Pada BAnk Nagari Cabang Utama Padang).) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (355Kb) | Preview

Abstract

Bank sebagai lembaga keuangan mempunyai posisi strategois dalam perekonomian suatu negara. Posisi strategis tersebut dapat dilihat dari fungsi dan peranannya sebagai lembaga intermediasi antara pihak yang kelebihan dana (surplus of fund) dengan pihak yang kekurangan dana (Lack of fund). Dengan demikian bank akan bergerak dalam bidang perkreditan dan jasa-jasa Bank lainnya. Safe Deposit Box adalah sebuah kotak tempat menyimpan barang berharga dan surat-surat penting lainnya pada suatu bank yang terbuat dari bahan tahan api dan apabila terjadi kebakaran pada bank tersebut kotak ini tidak akan terbakar.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 23 Apr 2011 05:22
Last Modified: 10 Oct 2011 09:28
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12018

Actions (login required)

View Item View Item