Repository Universitas Andalas

Pengaruh Penambahan Mineral, Vitamin dan Asam Amino pada Campuran Pakan Sumber Mineral Ke Dalam Ransum Terhadap Kecernaan dan Kandungan Mineral serta Bobot Tulang Paha Ayam Kampung.

Putri, Yuliati Desi (2008) Pengaruh Penambahan Mineral, Vitamin dan Asam Amino pada Campuran Pakan Sumber Mineral Ke Dalam Ransum Terhadap Kecernaan dan Kandungan Mineral serta Bobot Tulang Paha Ayam Kampung. Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Penambahan Mineral, Vitamin dan Asam Amino pada Campuran Pakan Sumber Mineral Ke Dalam Ransum Terhadap Kecernaan dan Kandungan Mineral serta Bobot Tulang Paha Ayam Kampung.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (332Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manfaat pengayaan pakan mineral yang terdiri dari tepung batu, kulit pensi dan abu tulang dengan mineral vitamin dan asam amino terhadap kecernaan dan kandungan mineral Ca dan P serta bobot tulang paha ayam kampung. Penelitian ini menggunakan 120 ekor ayam kampung dengan bobot badan antara 1000- 1800 g/ekor yang dibagi menjadi 3 kelompok bobot badan yaitu besar, sedang dan kecil.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:55
Last Modified: 07 Oct 2011 08:28
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12084

Actions (login required)

View Item View Item