Repository Universitas Andalas

PENGONTROLAN DAN PENGAMANAN RUMAH BERTINGKAT MENGGUNAKAN INPUT KEYPAD BERBASISKAN MIKROKONTROLER

Gonezhaless, Fredy (2008) PENGONTROLAN DAN PENGAMANAN RUMAH BERTINGKAT MENGGUNAKAN INPUT KEYPAD BERBASISKAN MIKROKONTROLER. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PENGONTROLAN DAN PENGAMANAN RUMAH BERTINGKAT MENGGUNAKAN INPUT KEYPAD BERBASISKAN MIKROKONTROLER) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (246Kb) | Preview

Abstract

Proses dari sistem ini Pengontrolan dan Pengamanan rumah ini adalah proses dari sistem Pengontrolan dan Pengamana Rumah ini adalah. Pada Ruang Rahasia ini kita menggunakan KeyPad sebagai kode Password yang akan kita gunakan. Pengamanan ini mempunyai 2 Kondisi yaitu : Kondisi Pertama, Kodb Pengaman (Password) yang dimasukan benar, maka Mikrokontroller memerintahkan untuk membuka Pintu Ratrasia dan pada saat yang bersamaan Pada Tampilan LCD'ACCESS SUCCESS". Kondisi Kedua Kode Pengaman (PassworQ yang dimasukan salah, maka Mikrokontroller memerintahkan Alarm Untuk Aktif dan FIP pada User Lansung Melakukan panggilan, dan Tarrpilan Pada LCD "ACCESS DENIED". Kontol Penekanan Tombol I : Actionnya Tampilan pada LCD "Alarm OFF". Penekanan Tombol I : Actionnya Tampilan pada LCD "Alarm ON"

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:49
Last Modified: 21 Apr 2011 23:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12122

Actions (login required)

View Item View Item