Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN KONTRAK WARALABA (FRANCHISE) DALAM BIDANG PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA WILAYAH TANGERANG

ASRIL, YULIA RAHMAWATI (2008) PELAKSANAAN KONTRAK WARALABA (FRANCHISE) DALAM BIDANG PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA WILAYAH TANGERANG. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN KONTRAK WARALABA (FRANCHISE) DALAM BIDANG PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA WILAYAH TANGERANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (354Kb) | Preview

Abstract

Lembaga pendidikan PRIMAGAMA wilayah Tanggerang merupakan salah satu lembaga yang memberikan bibmibngan belajar bagi siswa SD, SLTP, SMU dan persiapan menuju perguruan tinggi. Lembaga pendidikan PRIMAGAMA yogyakarta sebagai peberi Wiralaba. Wiralaba diselenggarakan berdasarkan perjanjian tertulis antara pemberi wiralaba dengan penerima wiralaba. Perjanjian wiralaba dibuat dalam bahasa indonesia dan terhdadapnya berlaku hukum indonesia. Wiralaba adalah perikatan dimana dimana salah satu pihak diberi hak untuk memenfaatkan dan menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan penjualan barang dan jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:46
Last Modified: 05 Oct 2011 03:07
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12144

Actions (login required)

View Item View Item