Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PEMBANGUNAN JALAN NAGARI OLEH DINAS TATA RUANG DAN PERMUKIMAN WILAYAH SUMATERA BARAT

KHAIRANI, ANNISA (2008) PELAKSANAAN PEMBANGUNAN JALAN NAGARI OLEH DINAS TATA RUANG DAN PERMUKIMAN WILAYAH SUMATERA BARAT. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF ( PELAKSANAAN PEMBANGUNAN JALAN NAGARI OLEH DINAS TATA RUANG DAN PERMUKIMAN WILAYAH SUMATERA BARAT) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (381Kb) | Preview

Abstract

Pelaksanaan pembangunan jalan tidak saja dilaksanakan oleh dinas Prasarana Jalan, tetapi juga oleh Dinas Tata Ruang dan Permukiman, dalam hal ini pembangunan jalan nagari. Dalam praktek di lapangan pembangunan ini dilaksanakan oleh pihak penyedia jasa (kontraktor), yang sebelumnya telah melewati pelelangan umum dengan cara pasca kualifikasi. Permasalah yang dibahas yaitu prosedur pelaksanaan pembangunan jalan nagari oleh Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Wilayah Sumatera Barat, Tanggung jawab Dinas Tata Ruang dan Permukiman Wilayah Sumatera Barat apabila pembangunan jalan nagari tidak sesuai dengan bestek. dan kendala yang dihadapi oleh Dinas Tata ruang dan Permukiman wilayah Sumatera Barat dalam pembangunan jalan nagari, faktor-faktor yang mempengaruhi timbulnya kendala serta cara Penyelesaian kendala yang iirnbirl tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:45
Last Modified: 04 Oct 2011 08:54
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12157

Actions (login required)

View Item View Item