Repository Universitas Andalas

IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TRANSAKSI PULSA DITINGKAT DISTRIBUTOR STUDI KASUS PADA RICKY CELL

Femia, Femia (2008) IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TRANSAKSI PULSA DITINGKAT DISTRIBUTOR STUDI KASUS PADA RICKY CELL. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TRANSAKSI PULSA DITINGKAT DISTRIBUTOR STUDI KASUS PADA RICKY CELL) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (296Kb) | Preview

Abstract

Program aplikasi ini memiliki judul "Implementasi Sistem Informasi Transaksi Pulsa ditingkat Distributor Studi Kasus pada Ricky Cell", program aplikasi ini dapat membantu dalam proses transaksi penjualan secara komputerisasi. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan yang berhubungan dengan kegiatan operasional toko. Sistem ini dibuat untuk menghasilkan informasi berupa data laporan penjualan dan pembelian. Dalam program aplikasi ini, data pulsa maupun data operator baru dapat diolah sesuai dengan kepentingan toko. Adapun jenis pengolahannya meliputi menginput data-data barang berupa data pulsa maupun operator baru ataupun meng-update data-data yang telah ada apabila terjadi perubahan, serta menghapus data-data yang sudah tidak diperlukan lagi. Dari hasil pembahasan mengenai pembuatan aplikasi transaksi pulsa ini, akan dapat membantu dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada para pelanggan ataupun pembeli, serta dapat meningkatkan kinerja dari para pegawainya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:44
Last Modified: 04 Oct 2011 06:32
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12163

Actions (login required)

View Item View Item