Repository Universitas Andalas

IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TUGAS AKHIR PADA PERPUSTAKAAN POLITEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS PADANG

Sari, Putri Intan (2008) IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TUGAS AKHIR PADA PERPUSTAKAAN POLITEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TUGAS AKHIR PADA PERPUSTAKAAN POLITEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (346Kb) | Preview

Abstract

Dilakukan penelitian terhadap sistem pencatatan tugas akhir mahasiswa pada perpustakaan Politeknik Universitas Andalas Padang. Masalah yang dihadapi sekarang ini adalah proses pencatatan tugas akhir mahasiswa dan penyajian informasinya masih dilakukan secara manual dan masih belum efektif dan efisien, dikarenakan belum optimalnya pemanfaatan komputer sebagai alat bantu yang digunakan pada sistem pencatatan tersebut. Adapun tujuan dari penelitian itu adalah untuk menghasilkan sistem informasi pencatatan tugas akhir mahasiswa yang lebih akurat dan efisien pada perpustakaan Politeknit Universitas Andalas Padang, serta penelitian ini juga bertujuan untuk pembuatan tugas akhir sebagai syarat untuk menyelesaikan program studi manajemen informatika. Untuk menghasilkan sistem informasi yang lebih baik, telah dilakukan perancangan secara global dan terinci terhadap input, output, file- file yang digunakan implementasi sistem serta tampilan informasi yang dibutuhkan oleh pihak yang terlibat dalam proses pengambilan keputusan. Dari analisa dan perancangan tersebut maka telah dihasilkan sebuah software untuk melakukan proses pencatatan tugas akhir mahasiswa pada Politeknik Universitas Andalas Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:44
Last Modified: 07 Oct 2011 09:12
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12167

Actions (login required)

View Item View Item