Repository Universitas Andalas

Analisis Pemanfaatan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah oleh Internal Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan

Rosiana, Rosiana (2008) Analisis Pemanfaatan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah oleh Internal Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Analisis Pemanfaatan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah oleh Internal Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (469Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pemanfaatan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Responden ini adalah Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Bupati, dan Kepala- kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD). Pertanyaaan mendalam diajukan kepada setiap responden dimulai dari pemahaman terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah secara umum sampai kepada pemanfaatannya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Internal Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan sebagai salah satu bagian dari pengguna laporan keuangan, belum memanfaatkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah secara optimal terutama dalam hal pengambilan keputusan. Pertimbangan utama dalam pengambilan keputusan di Kabupaten Pesisir Selatan masih mempertimbangkan skala prioritas dan Rencana Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:42
Last Modified: 12 Oct 2011 03:22
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12183

Actions (login required)

View Item View Item