Repository Universitas Andalas

SISTEM INFORMASI DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN PERTAMBANGAN DAN ENERGI KOTA PADANG BERBASIS WEB

Wahyuni, Hilda (2008) SISTEM INFORMASI DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN PERTAMBANGAN DAN ENERGI KOTA PADANG BERBASIS WEB. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (SISTEM INFORMASI DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN PERTAMBANGAN DAN ENERGI KOTA PADANG BERBASIS WEB) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (411Kb) | Preview

Abstract

Dinas Perindustrian Perdagangan Pertambangan dan Energi Kota Padang merupakan suatu dinas pemerintah yang bergerak dibidang pelayanan masyarakat. Salah satu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yakni pelayanan dibidang perindustrian. Perindustrian merupakan kegiatan yang mengolah bahan mentah, bahan baku, barang setengah jadi dan atau barang jadi menjadi barang dengan nilai yang lebih tinggi kegunaanya. Sistem informasi perindustrian berbasis web merupakan suatu program untuk menyajikan berbagai macam informasi dan data tentang keadaan, potensi dan perkembangan industri di lingkungan kota padang. Sistem informasi ini meliputi pendataan profil dinas dan pendataan data industri. Sistem informasi berbasis web dibuat menggunakan bahasa pemograman PHP, Dreamweaver MX dan MysQL server. Sistem ini mempunyai satu database dengan nama deperindagtamben yang terdiri dari beberapa tabel.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 28 Apr 2011 03:33
Last Modified: 11 Oct 2011 07:54
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12283

Actions (login required)

View Item View Item