Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA SUB. BAGIAN GUDANG PDAM KOTA PADANG

FITRI, DIANA EKA (2008) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA SUB. BAGIAN GUDANG PDAM KOTA PADANG. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA SUB. BAGIAN GUDANG PDAM KOTA PADANG) - Updated Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (428Kb) | Preview

Abstract

Sistem komputerisasi persediaan barang di gudang memegang peranan penting dalam dunia perusahaan, dimana untuk mengetahui transaksi keluar masuknya barang serta meneliti persediaan yang adq sehingga perusahaan mengedahui persediaan apa yang perlu di beli kembali untuk kebutuhan di bulan depan. Disamping itu, dengan adanya sistem persediaan barang di gudang diharapkan tidak ada barang yang tersimpan terlalu lama di dalam gudang atau pembelian suatu material barang yang terlalu banyak yang tidak sesuai kebufirhan. Perkembangan teknologi saat ini sangat memberi dukungan bagi kemajuan sebuah sistem informasi pada perusahaan, terutama pemanfaatan teknologi yang berbasis komputer, karena penggunaan sistem komputer dalam dunia usaha sangat membantu sebuah pengolahan data, sehingga dalam proses penyajian laporan menjadi cepat, tepat, dan efisien waktu, dan meminimalkan lambatnya infomrasi tentang perusahaan sehingga pihak mamgement lebih cepat mengambil keputusan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 28 Apr 2011 06:30
Last Modified: 28 Apr 2011 06:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12448

Actions (login required)

View Item View Item