Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PADA SHOWROOM SUZUKI BATUSANGKAR

ULFAH, NONA ANDRIA (2009) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PADA SHOWROOM SUZUKI BATUSANGKAR. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PADA SHOWROOM SUZUKI BATUSANGKAR) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (291Kb) | Preview

Abstract

showroom suzuki Batusangkar merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan sepeda motor. Pada saat ini pembuatan laporan keuangan pada showroom suzuki Batusangkar masih dilakukan secara manual. Hal ini menyebabkan terjadinya keterlambatan dalam menyusun laporan atau adanya kesalahan dalam pencatatan dan perhitungan data transaksi. Informasi dalam pembuatan laporan keuangan yang cepat dan tepat sangat diharapkan oleh badan usaha ini. Penulis menggunakan bahasa pemograman Java dan MysQL guna membantu dalam pembuatan laporan keuangan pada showroom Suzuki Batusangkar. Bahasa pemograman ini sangat membantu dalam proses pembuatan laporan keuangan karena dapat memproses data penjualan, data pembelian dan biaya pengeluaran lain yang akan menghasilkan suatu laporan keuangan dengan cepat dan tepat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 28 Apr 2011 05:50
Last Modified: 28 Apr 2011 05:50
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12465

Actions (login required)

View Item View Item