Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI STOK MOTOR PADA PT. AMANAH MOTOR BERBASISKAN WEB

RAHMI, MELKI (2009) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI STOK MOTOR PADA PT. AMANAH MOTOR BERBASISKAN WEB. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI STOK MOTOR PADA PT. AMANAH MOTOR BERBASISKAN WEB) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333Kb) | Preview

Abstract

PT. Amanah motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan motor honda. Amanah motor ini memiliki cabang - cabang yang ada di kabupaten Padang Pariaman. Selama ini untuk mengetahui perkembangan dan stok barang pada masing - masing cabang tersebut masih dilalnftan secara manual. Sistem Informasi pada PT.Amanatr Motor dirancang untuk memperbaiki sistem yang lama,Dalam perancangan sistem informasi ini memiliki 3 hak akses, yaitu admin yang mengelola kebutuhan Amanah Motor pusat, operator cabang dan custumer. Hak akses pertama yaitu admin untuk amanah motor pusat ini memiliki tugas mengelola sistem secara keseluruhan. Yang membedakan dari hak akses yang lainya adalatr dia dapat melalcukan pembelian barang kepemasok, mendistribusikanya, membuka cabang baru, menambah pemasok baru, mengentrikan data-data custumer. Hak akses yang kedua adalah operator cabang. Tugas-tugas operator cabang ini juga dilakukan oleh admin dari amanah motor. Tugasnya meliputi menglonfirmasi pesanan barang dari custumer, melihat stok barang yang ada dimasing-masing cabang dan melihat laporan penjualan. Sedangkan custumer bisa melihat informasi didalam website dan membeli barang yang dia inginkan dengan login sebagai accountnya terlebih dahulu.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 29 Apr 2011 09:25
Last Modified: 29 Apr 2011 09:25
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12536

Actions (login required)

View Item View Item