Repository Universitas Andalas

Perlindungan Terhadap Wakil Negara Pada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Ditinjau Dari Konvensi Wina 1975 (Studi Kasus Markas Besar PBB New York)

Oetary, Ryan (2008) Perlindungan Terhadap Wakil Negara Pada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Ditinjau Dari Konvensi Wina 1975 (Studi Kasus Markas Besar PBB New York). Other thesis, Fakultas Hukum .

[img]
Preview
PDF
Download (505Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF (Perlindungan Terhadap Wakil Negara Pada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Ditinjau Dari Konvensi Wina 1975 (Studi Kasus Markas Besar PBB New York)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (505Kb) | Preview

Abstract

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dibentuk bertujuan untuk mewujudkan perdamaian dan keamanan internasional. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mewujudkan tujuannya adalah dengan mengadakan kerjasama dengan para anggotanya dalam bentuk penerimaan dan pengiriman dari perwakilan-perwakilan kedua belah pihak. Perwakilan suatu negara anggota mempunyai salah satu tugas dan fungsi untuk menjalin hubungan yang harmonis dan menjaga hubungan yang bersahabat serta mewujudkan kerjasama diantara kedua belah pihak. Agar tugas dan fungsi dari wakil negara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, maka setiap negara khususnya negara tuan rumah harus memberikan perlindungan yang baik terhadap wakil negara anggota yang ditempatkan pada organisasi tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 29 Apr 2011 08:59
Last Modified: 06 Oct 2011 02:50
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12541

Actions (login required)

View Item View Item