Repository Universitas Andalas

PENANGANAN ARSIP DI BAGIAN ADMINISTRASI KREDIT PADA KOPERASI BANK PERKREDITAN RAKYAT VII KOTO PARIAMAN

NOVRITA, VIVIA (2008) PENANGANAN ARSIP DI BAGIAN ADMINISTRASI KREDIT PADA KOPERASI BANK PERKREDITAN RAKYAT VII KOTO PARIAMAN. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PENANGANAN ARSIP DI BAGIAN ADMINISTRASI KREDIT PADA KOPERASI BANK PERKREDITAN RAKYAT VII KOTO PARIAMAN) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (451Kb) | Preview

Abstract

Arsip yang ada di bagian administrasi kredit pada KBPR Vll Koto Pariaman yaitu arsip pinjaman nasabah dan arsip surat. Arsip pinjaman nasabah ini merupakan dokumen penting, volumenya selalu mengalami peningkatan setiap tahun, jumlah rata-rata arsip yang dihasilkan setiap tahun sekitar 4000 ribu arsip. Untuk itu arsip-arsip ini sangat perlu ditangani dengan baik dan benar dan bila suatu saat diperlukan kembali dapat ditemukan dengan mudah. Bagian Administrasi kredit pada KBPR Vll Koto Pariaman menggunakan sistem menyimpanan abjad dan nomor atau angka dengan memaktiasas penyimpanan desentralisasi, untuk menunjang terlaksananya kegiatan kearsipan dengan baik bagian administrasi kredit ini menggunakan beberapa peralatan dan perlengkapan dalam penyimpanannya yaitu filing cabinet, lemari arsip, map penjepit (snelhecter), map ordner, perforator dan hekter sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 29 Apr 2011 08:47
Last Modified: 29 Apr 2011 08:47
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12573

Actions (login required)

View Item View Item