Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TINDAK KRIMINAL PADA POLTABES (KEPOLISISAN KOTA BESAR) PADANG

HANDAYANI, FELLY (2009) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TINDAK KRIMINAL PADA POLTABES (KEPOLISISAN KOTA BESAR) PADANG. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TINDAK KRIMINAL PADA POLTABES (KEPOLISISAN KOTA BESAR) PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (307Kb) | Preview

Abstract

Tindak kriminal adalah perbuatan yang oleh suatu aturan hukum dilarang dan diancam pidana. Larangan ditujukan kepada perbuatan (yaitu suatu keadaan atau kejadian yang ditimbulkan oleh kelakuan orang). Dalam ilmu kriminal terlapor adalatr seseorang yang dicurigai melakukan tindak kriminal baik orang yang telah dikenal atau orang yang belum dikenal sebelumnya. Pelapor adalah orang yang melaporkan atau yang meqf adi korban dalam suatu kasus tindak kriminal. Maka dari itu, Sistem Informasi Tindak Kdminal pada Poltabes (Kepolisian Kota Besar) Padang merupakan salah satu wujud untuk menunjang dan memiercepat pengelolaan data Tindak Kriminal di Poltabes (Kepolisian Kota Besar) padang. Pemanfaatan teknologi Java 2 Standard Edition yang bersifat Open Source dengan DBMS MySQL, akan membantu dalam pengolahan data Tindak Kriminal pada Poltabes (Kepolisian Kota Besar) Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 08:01
Last Modified: 13 May 2011 08:01
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12578

Actions (login required)

View Item View Item